Hebat, HMS Memfasilitasi Siswi SMKN 1 Alas Untuk Mendapatkan Beasiswa di AUP Jakarta


SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com__Sosok anggota DPR RI dari partai PAN Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST MT begitu peduli dengan berbagai kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa. Baru baru ini, Ia memfasilitasi 6 siswa di ahli usaha perikanan (AUP) di Jakarta untuk mendapatkan beasiswa. 

HMS pada media ini mengungkapkan, Ia merasa bersyukur dapat memberikan perhatian bagi generasi pulau sumbawa yang akan  melanjutkan pendidikan melalui jalur beasiswa dan dari Pulau Sumbawa ada 6 siswa yang di terima di AUP.


Dikatakannya, selama bisa membantu masyarakat di segala hal melalui pemerintah, dirinya akan berkomitmen berjuang untuk kepentingan rakyat pulau Sumbawa," terang Kandidat Doktor Kampus Brawijaya. 


"Semoga beasiswa ini dapat memberikan spirit bagi siswa lain yang akan melanjutkan pendidikan, kelak tentu setelah selesai dapat kembali kemasyarakat untuk memberikan pengabdiannya," ungkap HMS.


Disisi lain, dirinya berharap juga agar generasi se-Pulau Sumbawa dapat menjadi generasi yang cerdas dan mampu membawa nama harum Daerah melalui Ilmu yang mereka raih. 

"Tak lupa dirinya juga tegaskan, selama dirinya menjadi anggota DPR RI, komitmen untuk membantu pemuda dan pemudi yang studi akan dilakukan," janji HMS.


Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Alas Budi Susilo menyampaikan apresiasi atas dibantu oleh HMS bagi siswanya guna mendapatkan beasiswa di AUP. 


"Dirinya berharap kepada siswanya kelak yang belajar di AUP dapat memberikan manfaat bagi pulau Sumbawa khususnya, NTB umumnya," harapnya.(Marlin)


No comments

Powered by Blogger.