Isvie Temui Masa Aksi, Ini Komitmen DPRD Provinsi NTB

Foto: Aksi Penolakan Naiknya BBM.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com__Telah dilaksanakan aksi penolakan kenaikan harga BBM oleh berbagai  organisasi kepemudaan Mataram yg tergabung dalam  Aliansi Cipayung Plus Kota Mataram. Adapun yang yg tergabung dalam aliansi ini antara lain KAMMI, KMHDI, HIMAHBUDI, HIMMAH NW, GMKI, LMND dan GMNI.  

Masa aksi mulai bergerak dari gelanggang pemuda menuju DPRD Provinsi NTB pada pukul 10.00 WITA. Selain berorasi masa aksi juga melakukan aksi dorong motor sebagai bentuk penolakan terhadap kenaikan harga BBM yang telah diberlakukan pemerintah. Tidak hanya itu, masa aksi juga membawa keranda dan karangan bunga hingga batu nisan sebagai bentuk kekecewaan terhadap matinya hati nurani pemerintah dan para wakil rakyat.

Aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM subsidi di Kantor DPRD Provinsi NTB langsung ditemui oleh Ketua DPRD Provinsi NTB (Baiq Isvie Rupaeda, SH. MH.) didepan Kantor DPRD Provinsi NTB, Senin (05/09). 

Ketua DPRD Provinsi NTB (Baiq Isvie Rupaeda, SH. MH.) menemui masa aksi dan menyampaikan komitmen bahwa Ketua dan Anggota DPRD Provinsi NTB ikut  menolak kenaikan harga BBM subsidi, ucapnya Ketua DPRD NTB saat berdialog dengan masa aksi Cipayung Plus Kota Mataram. 

Ditambahkannya, Ketua DPRD Provinsi NTB menyampaikan pernyataan sikap "Saya Isvi mendukung gerakan Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Cipayung Plus Kota Mataram. Saya beserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa tenggara barat menolak kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi yang akan menambah derita masyarakat Indonesia. Saya tidak akan membiarkan hal ini terus berlanjut, dan mari kita sama-sama menyuarakan penolakan atas kenaikan BBM ini. hidup rakyat Indonesia. Tolak kenaikan BBM Bersubsidi" (Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.