Dikbudpora Bima Berikan Pembinaan Paud Madapangga

Keterangan Foto: Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima Zunaidin Saat Berikan Pembinaan PAUD Madapangga.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Jajaran Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima terus memberikan pembinaan bagi pengelola lembaga PAUD pendidikan usia dini di 18 kecamatan. Pada Jum'at 28 Oktober 2022, Lembaga PAUD wilayah kecamatan Madapangga diberikan pembinaan langsung oleh Kepala Dinas Dikbudpora Zunaidin S.SoS,MM. 

Pada kesempatan tersebut, Zunaidin meminta dengan tegas kepada elemen lembaga PAUD yang ada agar di dalam pendataan siswa tak keluar rel aturan yang ada. 

"Ia juga tak lupa mengingatkan, jangan hanya minta sarana dan prasarana kalau administrasi tak baik dan benar. Apalagi dengan perubahan aturan terbaru, para pengelola harus lebih teliti dan paham," pinta Zunaidin.

Selain itu, Mantan Kadis Dukcapil ini menjelaskan di tahun 2022 lalu memang ada lembaga yang masih menerima anggaran yang besar. Pasalnya, itu semua sesuai aturan dan juklak juknisnya. Akan tetapi dengan perubahan aturan kementerian pendidikan usia dini saat ini, akan sangat sulit apabila administrasinya fiktif," tegas Zunaidin.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kasi PAUDNI Mawardin S.Pdi, Maman S.Pd, Sarafiah, Kepala Unit Dikbudpora Madapangga M.Saleh, serta pengelola PAUD. Kegiatan dilaksanakan di aula rapat Kantor UPT Dikbudpora, Jum'at (28/10) siang hari.(RED)

No comments

Powered by Blogger.