HMS Berada diantara Sang Juara Saat Lomba Sepakbola Semi Futsal Dompu


DOMPU,KabaroposisiNTB.Com__Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) dari Komisi IV berada ditengah sang juara peraih hadiah dalam lomba sepakbola semi futsal berlokasi di Lapangan Sambar desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, pada Minggu (25/9/22). 


Kehadiran figur yang ngetop disapa HMS ini ternyata disambut meriah dan hangat oleh ribuan penonton maupun pemain saat pertandingan semi futsal dalam babak final berlangsung. 

Pada babak final itu, HMS merupakan tamu kehormatan juga ikut ambil bagian dalam acara penyerahan hadiah. Hal ini dibenarkan Kades Desa  Andi Aswan, pada media ini, Rabu 5 Oktober 2022.  

Kades Andi Aswan mewakili masyarakat desanya khususnya, Kabupaten Dompu umumnya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari HMS anggota DPR RI dari komisi IV Dapil NTB 1 yang sederhana dan humoris atas kegiatan yang kami selenggarakan," ungkapnya. 

Diakui dirinya, HMS dua kali melihat langsung kegiatan tersebut dan selain sebagai donatur, Ia menutup kegiatan itu langsung hadir di tengah masyarakat saat itu. 


"Dirinya berharap tahun depan kegiatan ini akan berlangsung lagi dan HMS tetap mendukung kegiatan ini," tutur Kades. 


Sementara itu, HMS mengungkapkan selama itu kegiatan olahraga untuk kesehatan masyarakat baik muda, tua dan wanita dirinya akan tetap support dan dukung," ujar DPR gemar badminton ini. 


"Ia berkomitmen, kami ada karena masyarakat, jadi dukungan moral untuk mereka perlu bahkan dana," tegasnya.


Dirinya berharap, di kabupaten Dompu akan lahir atlit atlit handal futsal yang akan mampu membawa nama harum Daerah dan nasional bahkan internasional kedepan melalui event ini," harapnya.(Marlin)


No comments

Powered by Blogger.