HMS Beri Perhatian Kepada Masyarakat Kecil di Kabupaten Bima dengan Program Turunan Mangrove

FOTO: Saat Kegiatan HMS di Desa Sangia,  Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrab HMS melanjutkan program Mangrovenya di pulau Sumbawa. Beberapa waktu lalu, selain di Kabupaten Sumbawa Barat, turunan Program Mangrove di Kabupaten Bima juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada warga di Desa Sangia kecamatan Sape,  melalui Poklasar Lestari dilaksanakan pada 23 September 2022. 

Ketua Poklasar Santi mengungkapkan dengan jumlah anggota 10 orang, pihaknya mendapatkan bantuan alat pengolahan Turunan Mangrove seperti Kulkas, Kompor gas Dan tabung, Ember 5 Baskom, 5 blender dan juga Alat tangkap Kepiting yang di dapat," ungkapnya. 

Lanjut Santi, selaku Keterangan Ketua kelompok baru pertama kali kami mendapatkan bantuan seperti ini dan sangat senang mendapat bantuan Alat Mangrove melalui dinas KKP melalui aspirasi HMS. 

"Dengan adanya fasilitas ini kami akan memanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan dengan potensi yang ada sebagi sumber penghasilan kami di Dan juga sebagai mata pencaharian keseharian kami di Pesisir Pantai," tuturnya. 

Ditambahkannya, Buat HMS pihaknya harap selalu sukses selalu dan tetap menjadi kabanggaan kami orang Bima , Karna beliau sederhana dan baik hati juga selalu membantu rakyat melalui aspirasinya," tambah Santi. 

Sementara HMS demi masyarakat, dirinya akan terus bekerja menjemput program di pemerintah pusat baik yang ada di komisinya maupun lainnya.

"Selama ada Matahari pasti ada harapan sesuai slogan dirinya selama ini," tegas kandidat doktor kampus Brawijaya Malang ini. 

Ditegaskan juga, kami ada karena masyarakat, jadi kepentingan mereka selalu utama," tambah DPR RI tiga periode ini.(Marlin)


No comments

Powered by Blogger.