HMS Instruksikan Relawan Bantu Korban Kebakaran di Ngali


Keterangan Foto: Relawan HMS saat Bantu Korban Kebakaran Desa Ngali.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seperti biasa anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dari partai PAN Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) selalu hadir membantu masyarakat yang dilanda musibah kebakaran. Melalui HMS peduli, Sosok Sederhana dan Humoris ini menginstruksikan relawan (HMS Peduli) guna membantu korban kebakaran. Hal ini dibenarkan oleh Waled, dari relawan HMS, pada media ini, Selasa 25 Oktober 2022.

"Adapun berbagai bantuan yakni berupa sembako dan santunan," ungkap Waled. 

Kata dia, Alhamdulillah para korban kebakaran merasa dibantu dengan bantuan dari HMS peduli yang diprakarsai anggota DPR RI PAN tiga periode ini," tuturnya. 

Sementara itu, HMS mengungkapkan semoga dengan bantuan ini masyarakat korban kebakaran di desa Ngali dapat mempergunakan dengan baik. 

"Walau dirinya tak hadir langsung, Ia menyampaikan sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini," harapnya.

Seperti biasa, Apabila mereka akan ada kendala dengan masalah perbankan bagi korban kebakaran, dirinya akan meminta kepada pihak BANK agar memberikan solusi, apabila mereka pinjam dibank," janjinya. 

Ditambahkan lagi, Setelah dirinya melihat di berbagai pemberitaan, dengan segera dirinya meminta kepada relawannya untuk membantu korban kebakaran," tambah HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.