HMS Peduli Menyambangi Desa Monta Baru dan Desa Tolo Uwi

FOTO: HMS Peduli bantu Warga Monta Baru dan Tolouwi.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Sosok anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT mewakili Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang saat ini duduk di komisi IV peka dan kepeduliannya bagi masyarakat se-Pulau Sumbawa tak diragukan lagi. Melalui HMS peduli menurunkan bantuan berupa sembako bagi korban kebakaran di Monta Baru dan Tolouwi. 


HMS pada media ini, mengungkapkan pada kesempatan itu dirinya tak hadir langsung, akan tetapi melalui HMS peduli dirinya mengantarkan bahan sembako bagi korban kebakaran di Monta Baru dan Tolouwi kecamatan Monta. 


"Sebagai perpanjangan tangan masyarakat di pusat, Ia tak menepik selama ini selalu turun langsung di tengah tengah masyarakat yang kena musibah kebakaran, baik itu di kota Bima dan kabupaten selama ini," tambahnya.


Ditambahkannya lagi, selain memberikan bantuan sembako dirinya juga diminta membantu bagi korban kebakaran agar diperpanjang dan ditunda pembayaran KUR di bank.


"Alhamdulillah selama ini dirinya juga, selalu berkoordinasi dengan pihak Bank," tutur kandidat doktor kampus Brawijaya Malang ini. 


"Dirinya berharap kepada masyarakat yang kena musibah agar bersabar. Semua itu ujian dan cobaan bagi kita dalam kehidupan ini," ungkap HMS.(Marlin)


No comments

Powered by Blogger.