Pernyataan Sekda Kota Bima, Menghina LSM dan Wartawan dituding Melecehkan Atas Pemberian Uang

FOTO: Pimpinan media Kabaroposisi NTB Com, Sumarlin

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Pernyataan Sekda Kota Bima Muhtar Landa uangnya banyak dihabiskan untuk LSM dan Wartawan sangat tak elok dan miris. Salah satu pimpinan media online Kabaroposisi NTB Com, Sumarlin menyayangkan pendapat ini. 


Kata dia, pernyataan ini sangat mencederai profesi LSM dan Wartawan. Seharusnya, Ia bisa membedakan pemberian itu pribadi atau diatur oleh aturan seperti kita ketahui bersama," ungkapnya. 


"Dirinya meminta Walikota Bima H Muhammad Lutfi harus mampu membina pejabat seperti ini," pinta Marlin sapaan Akrab Sumarlin. 


Lanjutnya, sebagai seorang pejabat seharusnya itu tak diungkapkan apalagi ini di depan para pegawai yang ada bahkan pidato resmi lagi," tegas Pengurus MIO kabupaten Bima ini. 


"Disisi lain, baik LSM dan Wartawan harus mengusut tuntas hal ini. Dimana Marwah dan harga diri kita atas pendapat Sekda ini tercoreng, " tambahnya. 


Dia berharap semua organisasi yang tergabung dalam pers dan LSM segera menyampaikan kondisi ini kepada Walikota Bima agar membina pejabatnya. 


"Pernyataan ini melecehkan dan mencoreng Marwah LSM dan Wartawan, jangan karena banyak persoalan di Kota Bima hingga pernyataan ini keluar dari Sekda Kota Bima," jelasnya.


Hingga berita 8ni diturunkan Sekda Kota BiM belum bisa dikonfirmasi atas pernyataan tersebut.(Red)

No comments

Powered by Blogger.