Petani Berterimakasih Mendapat Bantuan Handsprayer

FOTO: HMS Peduli Menyerahkan Bantuan Bagi Koptan Tani Kopi.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Kembali, Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dari partai PAN sebagai perwakilan Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang saat ini duduk di komisi IV terus menyalurkan bantuan bagi para petani di Pulau Sumbawa.

Bantuan Aspirasi HMS ini diperuntukan bagi Petani Kopi di kecamatan Wawo, Desa Maria utara Dusun Kawae, Kabupaten Bima, diserahkan 1 Oktober 2022. Adapun bantuan yang diberikan yakni hansfrayer untuk 2 Kelompok Tani (Koptan) Kasimpa Mena diketua Adnan Dan Oi Rida 1 Ketuanya A Rahman. 


Adnan mengatakan dengan bantuan ini kami sebagai petani Kopi mengucapkan terima kasih kepada HMS anggota DPR RI yang sudah menunjukan rasa peduli terhadap kami sebagai petani Kopi," ungkapnya. 


"Harapan kami sebagai kelompok Tani memohon agar bantuan lain bisa di perjuangkan HMS untuk desa kami sehingga kami bisa memaksimalkan potensi yang ada di desa kami terutama dalam memanfaatkan lahan untuk perluasan Dan Intensifikasi kopi di desa Kawae," harapnya. 

Senada dengan Adnan, Arahman menyampaikan hal yang sama. Sosok HMS bagi masyarakat di kecamatan Wawo khususnya tak asing lagi. Selama ini, program bantuannya telah diberikan selama dirinya ada di komisi IV," tandasnya. 

"Ia berharap hal yang sama, agar sosok DPR yang sederhana dan Humoris ini tetap memperhatikan kepentingan para petani di Wawo khususnya, Kabupaten Bima umumnya," tambah Arahman. 

Sementara HMS, mengungkapkan sebagai perpanjangan tangan rakyat di pusat. Dirinya sebagai anggota DPR RI tetap akan selalu memperjuangkan kepentingan para petani," janjinya. 

"Disisi lain, dirinya selama ada di komisi IV, yang menaungi pertanian dan lainnya tetap akan memperjuangkan program program pemerintah pusat untuk kepentingan masyarakat tani di pulau Sumbawa," tegasnya.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.