Sambangi Wilayah Madapangga, Wakil DPRD Kabupaten Bima Bantu Masjid Campa

Keterangan Foto: Saat Di Desa Campa.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__M Aminurlah SE, Wakil DPRD Kabupaten Bima bersilaturahmi dan langsung melaksanakan shalat Jum'at di Desa Campa, (21/10). Pada kesempatan itu, Maman Sapaan Akrab Wakil DPRD menyampaikan berbagai sambutan dan memberikan bantuan pribadi 50 Sak Semen serta Rp 100 Juta melalui pokir (Aspirasinya) untuk pembangunan masjid Desa Campa. 

Terlihat kebahagiaan masyarakat desa setempat usai Wakil DPRD berkomitmen membantu pembangunan masjid tersebut. 
"Kata Maman, Pembangunan Masjid juga bisa menjadi program daerah dan layak dibantu melalui Dana Hibah. Makanya, Hal ini menjadi atensi khusus dirinya, seperti di Wilayah Sape banyak yang dirinya perjuangankan untuk masjid," ucapnya depan para Jum'at di desa Campa. 

Alhasil, pengurus dan masyarakat berkomitmen akan mendukung sosok Maman menuju Udayana tahun 2024 bahkan komitmen ini dinyatakan dimasjid. Hal ini juga dibenarkan Taufik SH, selaku kades.

Ia sangat simpatik dan suka dengan sosok Maman selain sederhana dan komitmen dalam membantu desanya. Karena pembangunan di desanya akan mampu terwujud disegala bidang apabila didukung para dewan melalui aspirasinya.

"Untuk membangun desa, melalui Dana Desa saja tak akan mungkin," ucapnya.

Mewakili masyarakat desanya, dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan dana untuk pembangunan masjidnya di tahun 2023 yang tinggal masuk hitungan bulan ini," tambah kades.

Usai di desa Campa, Maman masuk di desa Woro, kehadirannya disambut meriah mantan Kadis Asikin, Ketua BPD, warga dan para sahabatnya asli desa Woro yang dulu dijakarta selalu bersama.

Berbagai aspirasi masyarakat Desa Woro dirinya serap, baik bapak bapak dan ibu ibu untuk diperjuangkan. Lalu pada kesempatan itu juga, dirinya melanjutkan perjalanan menuju Desa Bolo, dan Kecamatan Bolo untuk bertemu dengan masyarakat.(RED)

No comments

Powered by Blogger.