Usai Menyapa Madapangga, Maman Masuk Ambalawi

Keterangan Foto: Saat Maman di Kecamatan Ambalawi tepatnya di Desa Nipa, Sabtu (22/10).


BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Walau pemilihan DPRD Provinsi masih satu tahun lagi, Wakil DPRD Kabupaten Bima tiga Periode dari Partai PAN M Aminurlah SE, sosok putra asal Sape yang akan maju sebagai kandidat calon DPRD Provinsi terus mengelilingi Wilayah Kabupaten Bima, Kemarin Jum'at (21/10) menyambangi warga di kecamatan Madapangga yakni di Desa Campa dan Woro setelah itu di kecamatan Bolo. 


Pada Sabtu Pagi (22/10), Sosok yang menawan dan baik hati ini, masuk Kecamatan Ambalawi Desa Nipa. 

Lagi pada kesempatan itu, Bantuan Semen diperuntukkan bagi masjid setempat diberikan. Selain itu, aspirasi masyarakat yang disampaikan juga, dirinya komitmen untuk diperjuangkan, baik melalui APBD, APBD 1 dan APBN. 

Lanjut Maman, Selain mensosialisasikan diri akan tampil di DPRD Provinsi, dirinya datang melihat dari dekat kondisi masyarakat Ambalawi. 

"Alhamdulillah, dirinya telah menyerap aspirasi masyarakat guna untuk diperjuangkan melalui APBD tahun 2023," tegasnya.

Tak lupa, Putra Sape yang tiga kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima hingga saat ini menjadi Duta Masyarakat dari Kecamatan Sape dan Lambu. 

Diakuinya, Selama menjabat sebagai anggota dewan hingga saat ini, berbagai bentuk program yang dirinya hadirkan di dua kecamatan setempat Dapilnya bahkan kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Bima. 

"Ada pembagunan Kantor Desa dan Masjid hingga bidang lainnya selama ini," ujar Maman.

"Dirinya tak menyangka, banyak yang meminta dirinya maju sebagai Wakil Bupati dan Bupati di pilkada 2024 mendatang. Akan tetapi, Selalu politisi itu tak dielakkan pasti ada keinginan," katanya. 

"Untuk hal itu, maju sebagai Wakil Bupati atau Bupati itu nanti. Sebagai politisi nafsu dalam berpolitikan, yang penting masyarakat mencintai. Hal ini akan dibuktikan pada Februari 2024 kelak," lanjut Maman.

Untuk saat ini, Dirinya fokus untuk Menuju Udayana. Pasalnya, Itu modal dasar maju sebagai calon Bupati atau wakil Bupati Bima," ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad warga setempat mengaku sosok Maman layak didukung serta diperjuangkan untuk Udayana bahkan Bupati Bima karena dia peka pada masyarakat dan komitmen," jelasnya. 

"Mewakili masyarakat Desa Nipa, Ahmad menyatakan siap dukung Maman mau DPRD Provinsi maupun Bupati dan Wakil Bupati Bima kedepan," janji Ahmad.(RED)





No comments

Powered by Blogger.