Voli Leu Cup, Desa Timu Keluar Sebagai Juara

Keterangan Foto: Kades Leu dan Timu sebelum digelar pertandingan Final.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Turnamen (Event) Voli Leu Cup yang diikuti desa dari 6 kecamatan Bima Barat yang terdiri Kecamatan Bolo, Madapangga, Donggo, Soromandi, Tambora dan Sanggar tahun 2022. 

Kepala Desa Leu Taufik mengungkapkan event ini akan menjadi event rutin dan ini tahun pertama digelar. 

"Diakui dukungan dari masyarakat dan elemen atas terselenggaranya kegiatan luar biasa. Baik itu anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin, Ketua DPRD Kabupaten Bima M.Putera Feriyandi, Wakil Ketua DPRD M Aminurlah dan seluruh elemen kades se-kecamatan Bolo serta muspika setempat," tutur kades tiga periode. 

Dikatakannya, Pada partai final ini, dirinya berharap kepada seluruh elemen pendukung baik itu dari desa Leu sendiri dan Timu agar mampu menjaga keamanan dan tetap siap menerima kekalahan dan siap menang dengan ikhlas," tegasnya. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bolo, Danramil, Kades se-kecamatan Bolo, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Staf HMS, dan elemen lainnya. 

Pertandingan Final antara Leu dan Timu sendiri berakhir dengan skor 3-2 yang dimana partai final tersebut diwarnai adu sawer dari dua tim. Pada kesempatan itu, dukungan masyarakat Leu terlihat luar biasa walaupun club desanya tak mampu menang. 

Sementara itu kades Timu, Fikri dengan kemenangan ini, kedepan dirinya akan terus membina dan mensupport para pemuda di desanya untuk terus berlatih hingga mampu menjadi pemain nasional bahkan dunia. 

"Bagi Desa Leu, Even ini menjadi perhelatan yang mampu memberi warna tersendiri bagi masyarakat kita di kecamatan Bolo dan Bima Barat untuk memberikan dukungan di bidang olahraga bagi masyarakat kita sendiri," tambah Fikri.(RED)

No comments

Powered by Blogger.