Akhirnya, Maman Resmi Daftar Dini Maju Di Pileg

FOTO: M Aminurlah SE, Wakil Ketua DPRD kabupaten Bima Mendaftar maju di Pileq Provinsi 2024.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Langkah cepat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah, SE, atau yang biasa disapa pak Maman mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi di kantor sekretariat DPW PAN Provinsi NTB, pada Rabu (2/11). 

Seperti diketahui Putra Sape ini merupakan Duta PAN yang menjadi wakil rakyat tiga kali berturut- turut dan pada periode ini beliau menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima tersebut, mendaftarkan diri secara resmi sebagai kompetitor di kanca Provinsi. 

Maman sapaan akrabnya, mengatakan, dirinya mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi NTB adalah panggilan hati nurani yang ingin mensejahterakan rakyat. "Saya ingin mencalonkan diri sebagai calon DPRD Provinsi adalah panggilan nurani,"tandasnya mengulang saat mendaftarkan kemarin.

Untuk itu, dirinya memohon do'a dan dukungan semua pihak untuk meloloskan dirinya pada Pileg 2024 nanti. "Kalau ingin sejahtera maka pilihlah dirinya,"ajak Wakil Ketua DPW PAN NTB ini.

"Disisi lain, pada perhelatan pileq di tahun 2024 mendatang, Ia memiliki target tersendiri untuk perolehan suara guna membuktikan kepada semua elemen pengurus pusat dan untuk partai PAN tersendiri," janjinya. 

Kata dia, dalam memenuhi hal ini, 191 desa di kabupaten Bima akan dikunjungi dan dibangun Maman Center untuk 2024 dan selamanya. Pasalnya, dalam politik mengenal masyarakat lebih dekat sangat penting, seperti membangun cinta dan sayang yang abadi demi kepentingan bersama," ucap putra Sape ini.(RED)

No comments

Powered by Blogger.