Gegara Miras, 4 Pemuda Di Geret Ke Mapolsek Monta, Satu Masih Buronan

FOTO: Saat situasi saat kejadian pengaruh Alkohol.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- 4 (Empat ) orang Pemuda yang diduga terlibat dalam pengaruh Miras di Pertigaan Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima di gelandang ke Mapolsek Monta, pada Rabu, (09/11/2022) pukul 15.30 wita 

4 (Empat) Orang terduga inisial (IG), 24 Thn, Islam, Tani, Rt 02 Rw 01 Ds Tangga Kec.Monta, dengan Inisial FZ, (25 Thn). Tani, Islam,  Rt 08 Rw 03 Ds Simpasai Kec Monta, Bersama FH, (25 Thn). Islam, Tani, Rt 06 Rw 02 Ds Simpasai Kec Monta, beserta inisial FJN, (17 Thn), Pelajar, Islam,  Rt 02 Rw 01 Ds Tangga Kec Monta. Kini mendekam di tahanan Mapolsek Monta untuk ditindak lanjuti sebagaimana  Hukum yang berlaku. Ucap Serda Muhammad saat dikonfirmasi via Whatsapp, Rabu, (09/11/2022). 
Menurut Babinsa Desa Simpasai (Serda Muhammad) bahwa 4 (Empat) orang terduga sempat merusak Mobil Tronton yang memuat Alat Berat Excavator yang melintasi Jalan Lintas Tente Parado tepatnya di Pertigaan Desa Simpasai yang mengakibatkan Pintu depan bagian kiri serta kaca samping kiri pecah. 

Mobil Tronton yang dikendarai oleh Sdr Ahmad, 23 Thn, Islam, Operator Alat Berat, dengan Alamat Rt 09 Rw 04 Ds Simpsai Kec. Monta, ditahan oleh 4(Empat) Orang pemuda yang diduga dibawah pengaruh Miras dengan meminta uang ke Supir senilai Rp.10.000, ( Sepuluh Ribu Rupiah). 

Dan pengemudi Tronton menyerahkan uang sebesar Rp 10000,  usai di beri uang malah membacok pengemudi Sdr Ahmad sebanyak 3 kali dengan menggunakan parang,   namun tidak mengenai Supir Tronton, karena saudara Ahmad menghindar,  hingga 4 (Empat) orang pemuda itu merusak kaca mobil Tronton sebelah kiri. 

Melihat dirinya dibacok dan Mobil tronton di Pecahkan Kaca Pintu samping, Supir Mobil Tronton  langsung menuju Polsek Monta untuk membuat laporan pengaduan. 

Babinsa Serda Muhammad di dampingi Babinkamtibmas Desa Simpasai Pada pukul 18.30 Wita, menjemput para pelaku sejumlah 4 (Empat) orang, namun 1 (Satu) orang masih kabur an Sdr Muklis. 
  
Kapolsek Monta AKP Takim yang dikonfirmasi via Whatapp membenarkan adanya kejadian itu, dan 4 (Empat) orang terduga sudah kami amankan, untuk diproses lebih lanjut.

" Kasus tersebut sudah di tangani oleh Polsek Monta".  

Dan hingga saat ini Situasi dan kondisi masih aman dan konduksif. Ujarnya.(Red).

No comments

Powered by Blogger.