HMS Menyalurkan Bantuan Sapi di Batulanteh Sumbawa


SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Peduli telah membagikan 20 ekor hewan ternak sapi kepada kelompok Ai Sumur Dusun Musuk Desa Tangkampulit, Kecamatan BATULANTEH. Kabupaten Sumbawa. 


Ketua Irwansyah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang telah memberikan bantuan sapi kepada kelompok ternak kami di Desa Tangkampulit. 



"Atas bantuan sapi ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat. Ini terbukti dari statemen kami selaku pengurus kelompok dan seluruh anggota karena masing-masing kami sudah menyediakan lahan dan kandang. Semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk negeri, insyaallah tahun 2024 kami tetap mendukung Beliau HMS sebagai anggota DPR RI di senayan yang ke-4 periode " terangnya 


Kades Tangkampulit Surya mengatakan, dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin, ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV dengan bantuan yang beliau berikan kepada desanya membantu para peternak. 

"Dengan adanya bantuan ini semoga kita bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat kelompok ternak di desanya," ujarnya. 


"H.M Syafrudin adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Sumbawa pada umumnya di pulau Sumbawa. Karena beliau turun pasti dengan bantuan,apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan," jelasnya. 


Ia berharap, semoga HMS tetap berlanjut ke empat periode di DPR RI sehingga masyarakat dapat menerima manfaat dari aspirasinya.Karna HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dan di hati masyarakat se- pulau Sumbawa.


"HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa,sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa."ujarnya 


Sementara itu,HMS menyampaikan semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat kelompok ternak,dan perlu diingat apa pun bentuk bantuan itu harus dipelihara dengan baik,jangan sampai berpindah tangan ke orang lain.


"Saya bisa seperti ini tentu berkat doa dan dukungan dari masyarakat se pulau Sumbawa, dan ini merupakan kewajiban saya selaku wakil rakyat di DPR RI untuk memberikan dan melayani masyarakat yang terbaik" ucap HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya. 


Lanjutnya,Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang di tahun 2024 nanti insyaallah ada pesta demokrasi,saya akan berupaya yang terbaik bagi Dapil NTB 1 pulau sumbawa." Selama masih ada matahari masyarakat tidak boleh kehilangan haraPAN" tutur HMS tiga periode.(MARLIN)



No comments

Powered by Blogger.