Kali Ini HMS Membagikan Sapi Untuk Peternak di Kabupaten Bima

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com--Bagi masyarakat Pulau Sumbawa, anggota DPR RI dari Partai PAN dapil NTB (1) H Muhammad Syafrudin ST, MT pengabdian dan perannya dalam membantu rakyat tak diragukan lagi. Sejak dirinya duduk di Komisi IV periode ke tiga saat ini, berbagai bantuan telah diberikan HMS baik untuk para petani, peternak, nelayan dan lainnya. 


Di tahun 2022 ini, beberapa kelompok tani Ternak yang ada di Pulau Sumbawa dari Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Bima, dan Dompu telah mendapatkan bantuan Sapi bagi 20 orang tiap kelompok penerimanya masing masing satu. 

Dikabupaten Bima, Kelompok Tani Sukses Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima yang diKetua Ibnu Saud dengan jumlah  20 Ekor bagi dua puluh orang anggota dengan masing-masing mendapatkan satu ekor. 


Kata dia, sosok HMS bagi masyarakat kabupaten Bima tak asing dan beliau selalu merakyat serta berpenampilan sederhana. Bahkan masyarakat di desanya menganggap beliau itu saudaranya, " Tegasnya. 


"Alhamdulillah, kelompok ternak yang dirinya pimpin mendapatkan bantuan sapi dari HMS. Masing masing 1 ekor bagi 20 orang, " ungkapnya. 


Sementara itu, HMS menjelaskan memperjuangkan kepentingan masyarakat itu adalah tanggung jawab kami yang ada di Senayan. 


"Selama ada matahari pasti ada harapan, selama HMS menjabat sebagai DPR, pengabdian untuk rakyat Se-pulau Sumbawa akan menjadi utama, " Janjinya. 


Ditambahkanya lagi, Ia berharap para petani penerima bantuan dapat mengembangkan ternaknya untuk kesejahteraan mereka, " Harap HMS. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.