Kejuaraan Sepak Bola Laju Cup Berlangsung Meriah

Foto: Saat HMS di Kejuaraan Laju Cup.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) selalu memberikan dukungan kepada kegiatan olahraga di kabupaten Bima bahkan se-Pulau Sumbawa. Baru-baru ini, kejuaraan Sepak Bola Laju Cup didukung penuh HMS dan even tersebut berlangsung meriah. 


"Dukungan dari HMS luar biasa atas terselenggaranya even ini yakni 10 juta serta piala, " ucap Irfain. 

Kata dia, even ini diikuti 74 club. Alhamdulillah kegiatan ini luar biasa sangat meriah, serta berlangsung aman dan akan direncanakan menjadi even rutin tiap tahun," tutur Irfain. 


"Mewakili masyarakat Laju, sosok HMS bagi kami sangat dikenal serta tak asing bagi kami. Berbagai bantuan untuk masyarakat selama ini telah ia berikan baik untuk para petani dan generasi muda di even olahraga ini belum lagi lainnya," tambah Ketua Even. 


Sementara itu HMS, dalam mendukung masyarakat, bagi dirinya apapun yang menjadi kepentingan rakyat dirinya akan selalu di bantu," ujarnya. 


"Alhamdulillah even Laju Cup ini berlangsung meriah dan dirinya membantu dengan terbatas dan tak dipungkiri berbagai kegiatan olahraga di kabupaten Bima banyak dibantu," terang HMS.(MARLIN)




No comments

Powered by Blogger.