Luar Biasa, HMS Menyelesaikan Pembangunan Masjidnya Pak Made di Dompu

Kabupaten Dompu, KabaroposisiNTB. Com--- Anggota DPR RI komisi IV dari partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MT, selain melalui Jum'at berkah membantu masjid , sosok berpenampilan sederhana dan humoris ini membantu pembangunan masjid Zam Zam Desa Matua kecamatan Woja, kabupaten Dompu. 


Kata Saatul Iksan, alhamdulillah masjid Zam Zam dibantu anggota DPR RI dari partai PAN HMS untuk pembangunan masjid kami, " ungkapnya. 


"Melalui bantuan dia, kami mampu membangun awal masjid Zam Zam. InsyaAllah, proses pembangunannya akan berjalan sukses kedepan setelah HMS menyanggupinya, " ungkap ketua Masjid. 


HMS mengungkapkan selama bisa dibantu sarana ibadah (masjid) se-pulau Sumbawa kenapa tidak. Itu adalah komitmen dirinya sejak dulu. Disisi lain saat ini, dirinya melalui jum'at berkah dan bantuan langsung bagi pengurusnya tetap di berikan untuk masjid bangun baru. 


"Bantuan tunai buat masjid dia perjuangkan, baik melalui dana pribadi dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam membangun masjid, " tuturnya.


Ditambahkannya, ketika saya datang kekediamannya Pak Made beberapa waktu lalu beliau menceritakan kisahnya bahwa ternyata beliau ini Mualaf ditengah jalan berniat membuat Masjid yang di beri nama Zam Zam, pembangunannya agak tertunda karena usia beliau yang sudah tua, oleh karenanya saya sampaikan kepada Pak Keluarganya. Biarlah saya yang melanjutkan pembangunannya, " Tambah kandidat doktor kampus Brawijaya Malang. 


Sebelumnya, Ia telah mengungkapkan hal itu pada pak Made tersendiri sebelum menyampaikan ke keluarganya, " terang HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.