Masyarakat Berterimakasih Atas Bantuan Meteran Listrik Gratis dari HMS

FOTO: Saat HMS hadir di lokasi pemasangan meteran di Desa Labuan Bontong.

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Kepedulian anggota DPR RI komisi IV dari Partai PAN Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MM bagi kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa tak diragukan lagi. baru baru ini, Ia membantu pemasangan Listrik untuk penerangan Lapangan bulutangkis di Dusun Bonto,  Desa Labuan Bontong, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa Besar. 

Salah satu pemuda komunitas pecinta olah raga bulu tangkis, Surat menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPR RI dari partai PAN H Muhammad Syafrudin ST MT. 

FOTO: Kondisi Awal Lapangan.

"Selaku relawan HMS, warga setempat menyampaikan bahwa mereka sangat membutuhkan penerangan. Karna selama ini mereka menggunakan listrik tetangga terdekat dengan lokasi olahraga tersebut," ungkapnya. 

FOTO: Kondisi Lapangan sesudah di perbaiki.

Lanjut Surat, dirinya segera menyampaikan kepada beliau ( HMS )  dan kandidat doktor kampus Brawijaya Malang itu langsung memberikan saya perintah untuk segera mengurus KWH meter tersebut ke PLN setempat. Dalam kurun waktu 3 hari KWH itu terpasang," tutur pemuda setempat. 


Ditambahkannya, satu bulan setelah KWH itu terpasang dirinya mengajak HMS untuk turun ke lokasi pemasangan kWh tersebut. Sekalian silahturahmi," terang Relawan HMS. 


"Pada kesempatan tersebut, mereka (masyarakat) setempat sangat heran. Kok ngga nunggu lama apa yang  menjadi harapan mereka langsung di penuhi. Kemudian beliau juga melihat lokasi dan Beliau juga memberikan sumbangan untuk rehap lapangan bulu tangkis tersebut," cerita Putra.


Sementara itu, HMS mengungkapkan menjadi tanggung jawab kami selaku anggota dewan apabila ada kepentingan umum bagi masyarakat. Tak lupa, dirinya juga tegaskan olahraga bulutangkis juga merupakan favorit dirinya," jelas HMS. 


"Kami ada karena masyarakat, jadi udah kewajiban dirinya untuk membantu warga Labuan Bontong untuk sarana olahraga," ujar HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.