Memastikan Pembangunan Ibukota Kabupaten Bima Tertata Baik, Maman Pantau Langsung di lapangan, Sekaligus Bertemu Tokoh tokoh Desa Risa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPRD Kabupaten Bima tiga periode dari partai PAN M Aminurlah SE, usai melaksanakan upacara hari pahlawan Indonesia dihalaman kantor Bupati Bima, pada Kamis (10/11) langsung turun di Talabiu dan Landibou. Terlihat anggota BPD Desa Talabiu dan tokoh masyarakat bersama DPRD Bima asli Sape. 


Pada media ini, Maman Sapaan akrab M Aminurlah mengungkapkan sebelumnya di beberapa kesempatan dirinya pernah mengungkapkan di beberapa media agar pihak eksekutif menata Ibukota Kabupaten Bima dengan baik. 


"Menindaklanjuti hal ini, dirinya memantau langsung pembangunan jembatan di Landibou desa Penapali kecamatan Woha. Dan penataan ruas jalan di Donggobolo harus dimaksimalkan oleh Pemda Bima agar ibukota kabupaten Bima terlihat indah dan layak diperhatikan, apalagi ini tahap dua IDP-Dahlan," tegas Maman. 


Dikatakannya, dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan hal ini baik melalui APBD maupun APBD provinsi NTB dan APBN," kata Putra Sape.


Keesokkan harinya, tepatnya Jum'at (11/11) M Aminurlah berkunjung ke desa Risa selain bertemu kades, Ia juga bertemu bos Bawang dalam sosialisasi menuju Udayana kedepan.

Ditambahkannya lagi, dalam membangun politik harus lebih dekat dengan masyarakat dan mengena mereka lebih dekat. " Ibarat kata tak kenal maka tak sayang," tuturnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.