Tim RSUD NTB Sukses Kawal Jalannya World Superbike 2022

Mataram,KabaroposisiNTB.Com---RSUD Provinsi NTB sebagai Rumah Sakit Rujukan Utama kembali menerjunkan 205 Tim Medis yang bertugas mengawal jalannya Event Internasional World Superbike 2022 yang di selenggarakan dari tanggal 11 hingga 13 November 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.


“Kita sudah sangat siap membackup berbagai pelaksanaan Event Internasional di NTB maupun di berbagai wilayah di Indonesia, dengan beberapa kesuksesan yang telah ditoreh Tim Medis kita diantaranya mengawal pelaksanaan WSBK 2021, MotoGP 2022, MXGP 2022 dan WSBK 2022, kedepan RSUD Provinsi NTB dengan NTB Med’x nya akan semakin Gaspol” ungkap dr. Jack selaku Penanggung Jawab NTB Med’X sekaligus Direktur RSUD Provinsi NTBNTB saat dikonfirmasi media ini, Minggu (27/11). 


Selain mengawal Para Pembalap dan Tim, Tim Medis RSUD Provinsi NTB juga berperan penting dalam memberikan bantuan medis bagi Seluruh Penonton dan masyarakat yang terlibat baik dari UMKM dan Vendor di area Sirkuit Mandalika. RSUDP NTB juga berkolaborasi dengan SDM dari beberapa Rumah Sakit lainnya yang telah terlatih di dukung dengan beberapa alat medis yang mumpuni dan Ambulance yang memenuhi standard tentunya menjadikan NTB Med’X RSUD Provinsi NTB sebagai salah satu Tim Medis yang patut di perhitungkan di kancah Nasional dan Internasional.(ALFAISAL) 

No comments

Powered by Blogger.