Dirlantas Polda NTB, Sambut 13 Polsis SMAN 1 Palibelo Belo di Mapolda NTB

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB---Personil Sat-Lantas Polres Bima Polda NTB mengawal  13 orang Pelajar SMAN 1 Palibelo Ke Mapolda Nusa Tenggara Barat Sabtu 10/12/22 Sekira Pukul 19.00. Wita. 

Keberangkatan 13 Pelajar SMAN 1 Palibelo menuju Mapolda NTB adalah Pelajar yang tergabung dalam Polisi Siswa atau yang disingkat POLSIS.

Polisi Siswa ini berangkat dalam  rangka Stady Tour dan bertamu dengan Direktorat Lantas Polda NTB Kombes Pol. Djoni Widodo SIK.

Ke 13 Polsis ini berangkat menggunakan Bus Sekolah milik SMKN 1 Monta dan didampingi langsung oleh Kepala Sekolah Hj. Erot Sutiana M.pd serta Empat Guru.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, ihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para pelajar SMAN 1 Palibelo semoga kegiatan seperti ini bisa menginspirasi Pelajar lainya.

Menurut Kapolres dengan adanya program Polsis ini akan membentuk karakter Pelajar yang disiplin dan yan utama sekali mereka akan menjadi pribadi yang taat hukum.

Minggu 11/12/22  Sekira Pukul 10.00. Rombongan Polsis yang dikawal oleh Anggota Sat Lantas Polres Bima Tiba di Mapolda NTB dan disambut langsung Oleh Direktorat Lantas Polda NTB Kombes Pol. Djoni Widodo SIK.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.