HMS, Mari Kita Dukung Eby Sebagai Kebanggaan NTB di Ajang DA 5 Indosiar


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Anggota DPR RI tiga periode dari partai PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST MT, selalu memberikan dukungan bagi kepentingan masyarakat se-NTB umunnya, Pulau Sumbawa khususnya. Sejak dia menjabat sebagai anggota DPR RI, tiga periode saat ini. 

Begitu juga dukungannya bagi Eby yang merupakan kebanggaan kita semua yang saat ini, masuk di Ajang DA 5 Indosiar. 


Sekelumit cerita pertemuan awal mula HMS dengan Eby yang diliput media ini. Pada pertemuan awal kehadiran Eby bersama orang tuanya saat itu, di kediamannya di Bima sebelum ke Jakarta. 


" Kami bersama temannya makan bersama di Mes. Awalnya cerita panjang dan Eby menyanyi lagu yang merdu di Mesnya. Lalu dilanjutkan ke tempat pesta di Desa Tangga, kembali dia menyanyikan lagu yang enak sekali, " ungkap HMS. 


Kandidat Doktor kampus Brawijaya, menambahkan Eby memeliki Talenta yang luar biasa, mari Seluruh masyarakat Indonesia umumnya, khususnya NTB agar mendukung Eby di Grand Final DA 5 Indosiar yang akan disiarkan, Senin (12/12) malam nanti. 


"Sosok Humoris dan berpenampilan sederhana ini juga mengungkapkan dukungan atas kontestsn asal NTB ini bukan yang pertama , saat dirinya duduk di Komisi I dulu selalu memberikan dukungan dan suport kepada kontestan asal NTB lebih khususnya pulau Sumbawa sejak dulu, " Katanya. 


Tak lupa, Ia mengajak masyarakat Pulau Sumbawa agar mengirimkan SMS dukungan sebanyak-banyaknya untuk Eby ntar malam, " Pinta HMS. 


"Ini adalah utusan yang pertama utusan NTB, khususnya pulau Sumbawa kontesntan ini sangat membutuhkan dukungan yakni SMS dari para pendukung. Pada kali ini, Eby dari Pulau Sumbawa yakni Bima masuk di Grand final, dirinya berharap dukungan kita semua agar Eby mampu keluar sebagai juara, " Harap HMS. 


Disisi lain, selama ini, dirinya selalu memantau peserta dari DA 5 Indosiar baik pesertanya dan persiapannya. Ajang ini sangat bermanfaat bagi para peminat bakat penyanyi dangdut yang akan melahirkan para penyanyi terbaik di negara kita. 

"Dirinya berharap Eby mampu keluar sebagai juara malam ini, jangan lupa masyarakat pulau Sumbawa berikan dukungan melalui SMS sebanyak-banyaknya, " Ajak DPR Pan tiga periode. (MARLIN) 




No comments

Powered by Blogger.