Kelompok Wai Oba Nggembe Bolo Dapat Bantuan Kambing dari HMS

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Lagi, Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) salurkan bantuan Kambing bagi Kelompok Tani Ternak di kabupaten Bima. Beberapa waktu lalu di tahun 2022, selain di kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa serta kabupaten Sumbawa Besar. 


Kali ini, Kelompok Tani Ternak (Koptan ) Wai Oba dari Desa Nggembe, Kecantikan Bolo, Kabupaten Bima, yang diketuai oleh Nama Ketua Yusdania Ayuningtias, mendapatkan 25 ekor. 


Mewakili semua anggota kelompok Yusdania Ayuningtias menyampaikan ucapan terimakasih kepada HMS selaku DPR RI yang memperhatikan kami dengan memberikan bantuan kambing. 


"Perasaan semua anggota kelompok sangat bahagia menerima bantuan ini. Dan ini menjadi modal awal kelompok untuk mengembangkan usaha ternak, karna potensi wilayah yang sangat strategis untuk Peternakan, " tambah Yusdania.


Sementara itu, Kades Nggembe Yusuf mengucapkan terimakasih atas perhatian anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin atas desanya. 

"Selama ini, program HMS telah banyak hadir di Nggembe, seperti Mangrove dan lainnya, " ungkapnya. 


Bagi masyarakat Nggembe sosok HMS yang dikenal humoris dan sederhana tak asing dan dianggap sebagai keluarga sendiri, " Tambah Kades. 


HMS mengungkapkan untuk para peternak yang mendapatkan bantuan kambing, agar mampu memeliharanya dengan baik dan mampu berkembang untuk menjadi banyak.


"Ia mengingatkan jangan dijual, dipelihara dengan baik untuk peningkatan ekonomi kedepan, " Pinta HMS. 


Dirinya juga berharap agar peternakan mereka dengan memelihara kambing dapat meningkatkan ekonomi kelak, " harap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.