Pakai Dana Pribadi, HMS Bagikan Kursi Semua Kantor Desa/Kelurahan se Pulau Sumbawa

SUMBAWA,KabaroposisiNTB. Com---Kembali, Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM yang akrab disapa HMS membagikan kursi, kali ini kepada 11 Desa di Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa. 


Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. MM saat ini ada di  Komisi lV DPR RI Bidang Pertanian,Kelautan,Kehutanan, dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dimana program kursi itu adalah kegiatan memakai dana pribadinya. 

“Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan” Kata HMS saat di konfirmasi Awak media via seluler rabu (30/11/22).


HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa dan Kelurahan Se – Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.


Kepala Desa Muer Asy Ariy Kecamatan Plampang menyampaikan,terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM karena beliau sudah yang kedua kalinya berikan bantuan berupa kursi sebanyak 30 kursi di Kantor Desa Muer Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa.Dan ini sangat bermanfaat bagi kami di desa Muer terutama sekali kami gunakan untuk pelayanan masyarakat di kantor Desa.


"Kebetulan beliau merupakan wakil rakyat sebagai anggota DPR RI yang sudah pernah berkunjung silaturahmi ke desa kami dan beliau memberikan yang positif kepada kami.Tentu kami juga akan memberikan yang positif kepada beliau untuk tahun 2024 mendatang" jelasnya


Kades Asy Ariy berharap,semoga dengan berlanjutnya beliau ke empat periode anggota DPR RI,beliau tetap berkomunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat kami.Sehingga masyarakat kami merasa dekat dengan anggota DPR RI yang memilki karismatik.


" Selama pandemi covid 19 berlangsung anggaran desa kami di alokasikan untuk menangani dan pencegahan dari dampak covid tersebut, sehingga anggaran tidak tercover untuk kebutuhan lain kecuali untuk penanganan covid-19 " jelasnya. (MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.