Dukung Baralau Cup, Deden Irawan Sampaikan Terimakasih Kepada HMS

Keterangan Foto: Penyerahan Hadiah bagi Juara Baralau Cup. 


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Baralau Cup even Sepak bola karet yang digelar selama 40 hari lamanya, dan di ikuti sebanyak 40 club yang ditutup pihak panitia pada Senin (23/1) beberapa hari kemarin. 


Ketua Panitia Deden Irawan mengungkapkan kegiatan sepakbola karet yang dilaksanakan ini berlangsung selama 40 hari dan diikuti 40 Club. Berbagai orang baik itu politisi, Distributor Pupuk, pemdes dan pemerintah kecamatan, para pengusaha dan lainnya ikut Menyumbang baik itu berbentuk materi dan lain-lainnya. 

Kata Deden Irawan, salah satu penyumbang anggota DPR RI dari partai PAN Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MT, atau lebih akrab disapa HMS, 

Adapun bantuannya, Berupa bantuan dana untuk hadiah bagi para peraih juara. 


Lanjut Deden Irawan, kepedulian HMS atas dukungannya untuk Baralau Cup dirinya sampaikan ucapan terimakasih dan kedepan sosok familiar serta selalu berpenampilan  sederhana ketika menyapa masyarakat ini diharapkan tetap mendukung di event yang sama ini, " harapnya. 


Ditempat terpisah, HMS mengungkapkan selama itu kegiatan positif bagi masyarakat, apalagi olahraga wajib didukung serta disupport. 

"Dirinya bisa seperti ini, karena masyarakat, kewajibannya mendukung kegiatan olahraga seperti Baralau Cup ini, " Kata Kandidat Doktor Brawijaya Malang.  


Kedepan semoga kita sama ikut mendukung Baralau Cup agar menjadi event besar dan melahirkan bibit berbakat kelak, " Harap HMS. (MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.