Efan Limantika Mulai Masuk Kota Bima Dengan Baliho Terpampang di Amahami

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Cara politisi memperkenalkan diri di masyarakat saat ini, baik melalui dunia maya, pemberitaan serta head to head ke warga, baliho juga bisa menjadi momen mereka untuk di kenal dan dekat. Efan Limantika Purna Polri yang akan maju sebagai kandidat calon DPRD Provinsi NTB Dapil 6 Meliputi daerah pemilihan Kabupaten Bima, Kota Bima, serta Kabupaten Dompu setelah beberapa waktu lalu pemasangan baliho di kabupaten Bima, kini di Amahami kota Bima telah terpasang baliho besar. 


Purn Polri Efan Limantika dihubungi media ini, mengungkapkan memperkenalkan diri melalui baliho di Kota Bima setelah peluang maju sebagai calon DPRD Provinsi dari Partai Golkar tak ada lagi hambatan dan halangan. 


"Sebagai politisi baru, apapun akan dilakukan dirinya untuk dekat masyarakat di Kota Bima, Kabupaten Bima, lebih lebih kampungnya Sendiri Dompu, " ungkap Efan Limantika. 


Demi masyarakat akan dirinya perjuangan, baik untuk saat ini dan masa depan, " Janji pemilik King Market Dompu. 


"Dukungan keluarga atas majunya sebagai kandidat bakal calon DPRD Provinsi begitu besar, makanya Ia pensiun dini dari Kepolisian Republik Indonesia, " Jelasnya. 


Dirinya berharap melalui baliho ini, dirinya akan dikenal di Kota Bima. Selain itu, Ia siap lahir batin menuju Udayana dari partai Golkar di pileg tahun 2024 kedepan, " Tegas Efan Limantika. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.