Ketua PW GP Ansor NTB Jadi Kepala Kanwil, M Kurniawan : Optimistis Mampu Membawa Perubahan di Kementerian Agama

Keterangan Foto : Saat Pelantikan Kanwil NTB. 

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM---H.Zamroni Aziz, S,HI MH, selaku ketua PW GP Ansor NTB, dilantik jadi Kepala Kanwil NTB beberapa waktu kemarin di awal tahun 2023, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi gerbong Ansor di 10 Wilayah Kota dan Kabupaten yang ada di NTB. 

Ketua GP Ansor Kabupaten Bima Muhammad Kurniawan MP Di, menyampaikan rasa haru atas dilantiknya H Zamroni Azis selaku Karwil NTB. Sosok familiar di Ansor ini,  diharapkan mampu membawa terobosan baru di Kementerian Agama di NTB, " ucapnya. 
"Dirinya selaku ketua Ansor Kabupaten Bima bersama jajarannya siap mensupport dan mendukung program kementerian Agama untuk kesuksesannya di Bima, " janji M. Kurniawan. 

Disisi lain, batasan mensupport dan mendukung itu dalam mensukseskan program kementerian keagamaan bukan terlalu dalam seperti kebijakan tugas dan tupoksinya selaku Kanwil NTB (kedinasan), " tambahnya. 

"Semoga kedepan, Kepala Kanwil NTB mampu memberikan terobosan baru dan lainnya seperti jatah keberangkatan jemaah haji,  para guru di kementerian keagamaan yang telah lama mengabdi dan lainnya bisa diangkat baik melalui P3K dan lainnya,"  tegasnya. 

Diakhir penyampaian Ketua GP Ansor Kabupaten Bima, semoga senior kami di Ansor NTB mampu mengemban tugas dengan baik dan benar serta membuat masyarakat se-NTB di Kementerian Keagamaan terpenuhi semua kebutuhannya baik di pendidikan berupa fasilitas dan lain-lainnya untuk diperjuangkan di pusat, " tutur M Kurniawan.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.