M Aminurlah: Pejabat Baru dilantik, Jangan Hanya Habiskan APBD, Diminta Hadirkan Uang!

KABUPATEN BIMA, KabaroposisiNTB. Com---Pasca pelantikan para pejabat di pemerintah kabupaten Bima yang baru dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Rabu (4/1/23). Wakil DPRD Kabupaten M Aminurlah SE, meminta kepada para pejabat agar mampu membawa suasana baru kedepan. 

Kata M Aminurlah, dirinya meminta dengan tegas agar para pejabat,  jangan hanya menghabiskan uang APBD saja. Bikin terobosan baru dengan mampu menghadirkan uang baik melalui APBD Provinsi, APBN serta investor, " pintanya. 

Putra Sape yang menjabat DPRD tiga periode ini, menjelaskan demi majunya Bima,  diminta para perpanjangan Bupati melalui pejabatnya agar mampu mengembangkan potensi daerah serta menjalankan tugas dengan baik dan benar, " ucap Maman Sapaan Akrab M. Aminurlah. 

" Tak dipungkiri, selama ini banyak para pejabat yang dilantik sering lupa, apa yang menjadi tugas dan kewajiban mereka, '' tuturnya. 

Ia menegaskan, jangan hanya bisa menghabiskan APBD, hadirkan uang demi Bima, " tegasnya.

Ditambahkannya, Bupati Bima harus mampu melihat kinerja mereka selama 6 bulan kedepan bagi para pejabat yang baru dilantik. Pasalnya, mereka harus memiliki inovasi untuk daerah dalam menjalankan tugasnya," ungkap Maman.

"Terakhir, untuk Bappenda Bupati harus mampu melihat dengan jeli bawahannya. Hal itu dikarenakan, selama tiga tahun terakhir ini kita dalam keadaan perkembangan kemajuan daerah yang kurang. Sehingga Bappenda juga harus mampu melihat potensi daerah untuk kemajuan kabupaten Bima," terangnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.