Melalui Aspirasi, HMS Bantu Koptan Mumbu Dompu Dengan Eksavator

Keterangan Foto : Alat Eksavator bantuan HMS untuk Koptan Nanga Ntana  Desa Mumbu. 


Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. COM--- Melalui aspirasinya anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) membantu Kelompok Tani (Koptan) Nanga Ntana yang berlokasi di desa Mumbu, Kecamatan Woja, kabupaten Dompu, NTB, berupa Tipe alat Exavator 130 .


Ketua Kelompok tani Nanga Ntana Sofyan membenarkan hal ini. Kelompok yang luas areal kurang lebih 100 Ha dengan Jumlah anggota 32 orang sangat dibantukan dengan alat ini, " ungkapnya. 


"Dirinya mewakili kelompok dan masyarakat Mumbu sangat berterimakasih kepada anggota DPR RI dari partai PAN HMS yang telah membantu kami dengan eksavator ini, " ujarnya. 


Selain untuk kepentingan desanya, alat ini bisa membantu para petani untuk membuka jalan dan lain-lainnya. Alat ini diterima sejak Agustus tahun 2022 lalu dan telah dipergunakan semestinya baik untuk keperluan kelompok dan masyarakat di sekitar bahkan apabila dibutuhkan desa desa lain, siap kata Sofyan. 


"Sekali lagi terimakasih kepada HMS atas perhatiannya, sukses selalu kedepan dan jauh dari hambatan menuju 4 periode di Senayan untuk kepentingan masyarakat se-pulau Sumbawa, " harap Sofyan. 


Ditempat terpisah, HMS dihubungi media ini, mengungkapkan selama bisa berbuat untuk masyarakat kenapa tidak, " Tuturnya. 


"Kami ada karena mereka, InsyaAllah kedepan koptan koptan lain akan dibantu dengan alat ini, " Janjinya. 


Ditambahkan Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini, membantu para petani selama ada di komisi IV akan selalu di lakukan. Pemerintah pusat banyak program untuk dibawa ke daerah, baik itu alsintan, benih dan Kelautan, peternakan, di tahun 2023 ini akan semakin ditambah untuk kesejahteraan masyarakat pulau Sumbawa, " Ikhtiar HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.