Support Kejuaran Tenis Meja, HMS diberi Apresiasi Panitia

Keterangan Foto: Kejuaraan Tenis Meja Brama Cup II 2023, Kabupaten Sumbawa Barat. 


Kabupaten SUMBAWA-BARAT, KabaroposisiNTB. COM---Beri dukungan atas Kejuaraan Tenis Meja Brama Cup II 2023 , anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dapil NTB 1 (pulau Sumbawa) mendapatkan apresiasi dari pihak panitia. 


Kejuaran Tenis Meja Brama Cup II 2023, dengan tema jagalah terus tenis meja Indonesia yang digelar bertempat di Aula Satuan Polisi Pamong Praja Kompleks KTC Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada sabtu (14/01/23).

Untuk diketahui, Kegiatan kejuaraan Tenis Meja Brama Cup II 2023 di ikuti peserta atlit se-Pulau Sumbawa yakni Kabupaten Sumbawa Barat,Kabupaten Sumbawa,Kabupaten Dompu,Kabupatan Bima dan Kota Bima.


Ketua panitia Kejuaraan Tenis Meja Brama II Cup 2023 Very menyampikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kejuaraan Tenis Meja Brama Cup II 2023 yaitu H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI dari Fraksi PAN dan Sponsor dari PT.AMNT, Bank NTB Syariah dan KNPI.


" Kami berharap kegiatan ini sebagai ajang pemanasan untuk mendekati Pekan Olahraga Provinsi NTB mendatang, atlit-atlit di pulau Sumbawa memiliki potensi yang bagus maka inilah ajang yang baik untuk selanjutnya, " ucapnya


Sambutan Bupati Sumbawa Barat yang diwakili Asisten 2 Suhadi,SP,.M.Si menyampaikan kegiatan ini sebagai event ajang pemanasan menjelang Porprov NTB, dengan kejuaraan ini resmi dibuka "Selamat Bertanding jaga Sportifitas," tegasnya pada pembukaan, Sabtu (14/1). 


Ahmad Muslimin salah satu peserta asal kota Bima merasa bersyukur atas dukungan dan suportnya dari anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST.MM asli putra mbojo yang selalu peduli kepada masyarakat se pulau Sumbawa baik tentang Pendidikan,Kesehatan bahkan tentang berbagai cabang olahraga.


" Alhamdulillah saya merasa bersyukur atas terselenggaranya kejuaraan Tenis Meja Brama Cup II 2023 yang di laksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat, ajang kejuaraan ini adalah sebagai persiapan di Porprov NTB mendatang, selain kita menyalurkan bakat tentu kita jalin silaturahmi bersama," kata Ahmad


Ahmad Muslimin berharap,setelah kejuaraan Tenis Meja Brama Cup II di Sumbawa Barat dan selesai Porprov di NTB,H.Muhammad Syafrudin ST.MM bisa bersama cabor kami Tenis Meja untuk menyelenggarakan turnamen di kota Bima yang di hadiri oleh atlit se pulau Sumbawa. 


" Saya yakin dengan beliau HMS peduli dengan kegiatan yang positif pasti di bantu, karena kegiatan olahraga ini selain kita bisa sehat dan tentu mencari bibit atlit yang nantinya bisa membawa nama baik daerah kita di pulau Sumbawa, " terangnya


Ahmad menambahkan, saya senang sekali dengan HMS yang namanya sudah dikenal di pulau Sumbawa dengan kepeduliannya,beliau di komisi IV DPR RI selalu berikan bantuan ke petani,peternak perkebunan melalui aspirasinya." Semoga beliau tetap menjadi anggota DPR RI ke empat periode bahkan mungkin seterusnya," tutupnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.