Bantu Renovasi Musholla di Plampang Sumbawa, HMS Berkomitmen Menciptakan Masyarakat Sejahtera

Kabupaten SUMBAWA, KabaroposisiNTB.COM___Anggota DPR RI Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dari partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) membantu dengan dana pribadinya untuk renovasi Musholla Babussalam, Desa Teluk Santong, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa. Atas hal itu dia didoakan 4 periode dan diakui beliau peduli sarana ibadah di pulau Sumbawa, baik melalui Jumat berkah, bantuan 10 Juta dari CSR dan anggaran pribadi untuk renovasi sarana Wudhu dan WCnya. 


Disampaikan Muhammading, Adapun pengurusnya, Ketua yakni saya sendiri Muhammading, Sekertaris Rudi Zulkarnain, Bendahara Kaharuddin, Imam  H. Badahang, Seksi kebersihan Jupri, " Ucapnya. 


Lanjut Muhammading, mewakili anggota mengucapkan terimakasih atas sentuhan renovasi musholla kami. Setelah di renovasi tempat wudhu dan WC yang dulunya ndak berfungsi sekarang bisa kami manfaatkan Musholla serta kelihatannya saat ini sangat rapi dengan cat putihnya. 


"Sekali lagi ucapan terimakasih kami sampaikan kepada HMS dan harapan kami juga beliau bisa duduk di periode ke 4," Ungkap Muhammading. 


Sementara itu HMS, menyampaikan semoga dengan bantuan ini para jamaah yang lewat di dekat musholla tersebut dapat melaksanakan ibadah dengan baik dengan adanya fasilitas tersebut. 


"Bagi dirinya membantu sarana ibadah (masjid) adalah memang ikhtiar sejak dulu sebagai amal jahariyah di hari akhir, " tegas HMS. 


Ditambahkan Doktor kampus Brawijaya Malang ini, didoakan 4 periode dirinya ucapkan terimakasih," imbuhnya. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.