HMS Bantu Masjid Melalui CSR dari berbagai PT Selama Tahun 2022

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Berbuat kebaikan dan amalan bagi anggota DPR RI dari Partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MT, yang saat ini duduk di Komisi IV. Untuk diketahui sejak menjabat di DPR RI beliau selalu membantu masjid, baik melalui dana pribadi serta bantuan dari beberapa perusahaan, program rutinitasnya juga lewat jumat berkah selalu dilaksanakan. 

Sejak dirinya ada di Komisi IV, CSR dari PT Pupuk Sriwidjaya, PT Pupuk Kaltim, PT Petro Kimia Gresik, PT Antam Tbk, PT Amman Mineral Nusa Tenggara Barat untuk keperluan masjid sepulau Sumbawa masing masing sebesar Rp 10 juta. Di tahun 2022, masing masing sumbangan PT melalui CSR itu diperuntukan untuk 15 masjid, sebanyak 75 masjid telah dibantu HMS melalui CSRnya. 


Pada media ini, HMS menjelaskan dirinya merasa bahagia di tahun 2022 melalui CSR dari berbagai PT yang ada mampu untuk membantu sarana Ibadah (Masjid) masing- masing sebesar Rp 10 Juta, " ungkapnya. 


Lanjut HMS, bagi masjid yang belum mendapatkan bantuan diharapkan bersabar, semoga di tahun 2023 ini akan lebih banyak lagi masjid yang dibantu, '' ujarnya. 


"Di sisi lain, Ia berharap kepada para pengurus agar mampu memanfaatkan bantuan itu dengan maksimal, " harap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang, Rabu (7/2) . 


Ditambahkannya, sebagai anggota DPR RI yang merupakan perpanjangan tangan masyarakat di pemerintah pusat, segala bentuk keperluan masyarakat seperti sarana Ibadah (Masjid) untuk masyarakat muslim sebagai mayoritas kita warga pulau Sumbawa diwajibkan dibantu, " tegas HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.