HMS Bantu SMKPP Negeri Bima Dengan Program UPPO

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Sosok Anggota DPR RI tiga periode dari partai PAN H. Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang humoris dan selalu berpenampilan sederhana memiliki gagasan dan ide dalam membantu masyarakat se-pulau Sumbawa baik itu sekolah keguruan (kampus) maupun SMK, SMA dan SMKPP Negeri. 


Baru baru ini, SMKPP  Negeri di kota Bima di Jatiwangi mendapatkan program UPPO dari Aspirasi HMS. Adapun bantuannya berupa Kandang, 8 Ekor Sapi, Mesin Bangunan yang didalam ada pengolah pupuk organik dan tiga Roda. 


Ketua kelompok KTT UPPO Lengge Mori Ansari S.p, mengungkapkan merasa beruntung dan bahagia mendapatkan program UPPO dari Aspirasi Anggota DPR-RI dari partai PAN H Muhammad Syafrudin ST MT. 


Kata Ansari, program ini selain berupa sapi, ada juga mesin pengolah pupuk organik dengan harapan akan mampu membantu masyarakat atas kelangkaan pupuk kedepan dari hasil program HMS. 


Menurut dia, sosok HMS bagi masyarakat Kota selama ini tak diragukan lagi atas kepeduliannya disegala bidang pembangunan untuk diperjuangkan di pemerintah pusat bukan saja di Komisi IV saja, Kata Ansari. 


Sementara itu Kepala SPMA Abdul Hamid S. Pt , mengapresiasi atas program UPPO yang diakomodir anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, atau lebih dikenal HMS. 


"Semoga dengan program ini, sekolah dapat memiliki ilmu pengolahan pupuk untuk di praktekan para siswa serta berguna bagi masyarakat ke depan dalam menghadapi kelangkaan pupuk, " tambah kasek. 


HMS sendiri pada media ini, menjelaskan selama untuk kepentingan masyarakat kenapa tidak diperjuangkan dan dibantu. Apalagi itu untuk kemajuan dan kesuksesan siswa dan anggota kelompok penerima di SPMA Negeri di kota Bima kampung halamannya. 


"Bagi dirinya mengabdi untuk masyarakat, tak akan kenal lelah untuk diperjuangkan di pemerintah pusat, " janji HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.