Menhan Kunker di Lombok, Selain Serahkan Bantuan Sepeda Motor Babinsa serta Pengeboran di 20 Desa Akan diberikan

LOMBOK, KabaroposisiNTB. COM__Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Prabowo Rabu (15/2), melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menengok komando teritorial di sana, Pos Ramil Selong Belanak, Kodim 1620/Lombok Tengah, Dusun Tomang Omang, Desa Selong Belanak, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Pada kesempatan itu Menhan Prabowo memastikan perbantuan pengeboran sumber air bersih Kemhan dan para pakar di Unhan RI di 20 desa.

Menhan Prabowo juga menyerahkan bantuan 65 unit motor untuk personil Babinsa Kodim 1620/Lombok Tengah, Korem 162/Wira Bhakti, Kodam IX Udayana, Babinpotmar Lanal Mataram, dan Babinpotdirga Lanud BIZAM Lombok guna mendukung pelaksanaan tugas keseharian.

“Saya sengaja datang untuk melihat keadaan Komando Teritorial di Nusa Tenggara Barat, khususnya di Pulau Lombok. Terima kasih terutama kepada Babinsa, prajurit TNI darat, laut dan udara. Terima kasih atas dedikasimu, pengabdianmu,” kata Menhan Prabowo.

Adapun Menhan Prabowo melakukan panen jagung dalam program cadangan logistik strategis di lahan 5 hektar dari total lahan seluas 40 hektar di Desa Selong Belanak.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.