Sambangi Keluarga di Dompu, Maman Sosialisasi Calon Dprd Provinsi

Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. COM___Usai menyapa keluarga di Wilayah Kecamatan Donggo, Pada Minggu (19/2) M Aminurlah SE, wakil DPRD Kabupaten BIMA yang maju sebagai bakal calon DPR Provinsi NTB, langsung tancap gas hadir di kabupaten Dompu. 
Bertemu keluarga dan sahabat yang ada di kabupaten Dompu, pada kesempatan itu Wakil DPRD Kabupaten Bima tiga periode ini mensosialisasikan diri maju sebagai calon DPRD Provinsi NTB pada pileg 2024. 
Kata Maman, Sapaan Akrab M Aminurlah selama 10 hari ini dirinya ada di luar daerah. Rasa rindu dan kangen dekat keluarga di Dompu untuk sosialisasi diri menuju Udayana pada pileq 2024 yang tinggal hitungan setahun. 

"Alhamdulillah, pada keluarga besar Sape di Dompu solid mendukung dirinya, " Jelasnya. 

Sementara itu, Juhari sahabat serta keluarganya yang menetap di Dompu menyampaikan sosok Maman bagi kami kebanggan keluarga. InsyaAllah di disini akan kami perjuangankan untuk 2024," jelasnya. 

Menurut dia, keluarga adalah yang utama dalam politik. Pasalnya, akan mampu memperjuangkan kepentingan kami kedepan, apabila mereka sukses, " ungkapnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.