Dae Yandi Bersama Rombongan Golkar, Bagi Sembako di 4 Desa

BIMA,KabaroposisiNTB.COM--- Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Putera Feriyandi S. Ip bersama kandidat bakal calon DPRD Kabupaten Bima dan DPR RI Hj Vera Amalia hadir di 4 Desa di wilayah kecamatan Madapangga dan Bolo membagikan sembako di awal puasa. Kehadirannya di Desa Tonda, Kecamatan Madapangga disambut meriah oleh Emakemak dan bapak yang menerima sembako. Terlihat ratusan paket sembako yang isinya beras, Bimoli, Mie dan Susu diterima warga desa Tonda, Rabu Sore (29/3).  
Ketua DPRD Kabupaten Bima M Putera Feriyandi mengungkapkan kehadiran dirinya guna bertemu kangen dengan keluarga besarnya di Tonda. 
"Alhamdulillah, sembako diberikan untuk menyambut bulan Ramadhan bagi ibu-ibu dan bapak bapak keluarga besar menyambut bulan penuh berkah ini, " Ungkap Dae Yandi. 
Ditambahkannya, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita akan diberikan rahmat dan mampu menjalankan ibadah puasa ini kelak, " ujarnya. 

"Pertemuan ini bukan yang pertama di bulan ini, dirinya akan datang lagi buat keluarga besarnya di Tonda, " Terang Anak Bupati Bima. 
Tak lupa, Dae Yandi memperkenalkan bakal calon di DPRD Dapil II dan I yang ikut pada kegiatan hari ini. 

Pada kesempatan yang sama, Hj Vera Amalia bakal calon DPR RI dari partai Golkar mengajak para warga untuk melaksanakan ibadah Ramadhan ini dengan penuh berkah, " tuturnya. 

"InsyaAllah keluarga Istana akan selalu dekat dengan masyarakat Kabupaten Bima dalam suka maupun duka, " Imbuh Vera mewakili keluarga Pendopo. 

Disisi lain, dirinya siap tampil di perebutan kursi DPR RI lewat partai Golkar kelak, " Tambahnya. 

Kepala Desa Tonda Arif Fahmi menyampaikan ucapan Terimakasih atas perhatian Ketua Dewan mewakili partai Golkar memberikan sembako bagi masyarakatnya. 

"Mewakili warga, dirinya menuturkan juga partai Golkar partai kebanggaan di Kabupaten Bima apalagi dibawah kepemimpinan Hj Indah Damayanti Putri saat ini, " Kata Kades. 

Untuk diketahui Desa di kecamatan Bolo yakni Desa Leu, Nggembe, Bontokape dan Madapangga Desa Tonda.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.