Gandengan dengan Bacaleg DPR RI Nasdem, Yasin: Baliho lain Tak Ada Awalnya dan Dirinya Bukan Penghianat Partai

Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB. COM----Siapa yang tidak kenal dengan sosok Yasin S.Pd Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima urusan partai Gerindra.Sosok ini diketahu telah berhasil menduduki tiga periode dengan sekarang menjadi wakil rakyat utusan dapil enam yang meliputi Kecamatan Wawo, Belo,Palibelo dan Langgudu.


Namun dibalik kesuksesan tersebut, tersimpan indikasi penghianatan terhadap partai yang membuatnya berhasil menjadi anggota dewan tiga periode.


Apakah bentuk penghianatan Yasin terhadap partai Gerindra tersebut ?.Menurut keterangan salah seorang kader partai Gerindra bahwa Yasin dianggap telah mengkhianati partai yang menjadikannya sebagai seorang politisi sukses.

"Yasin buat baliho dan pasang dimuka umum gandeng bakal calon DPR RI dari partai NASDEM,"Ungkapnya.


sumber berharap agar masalah ini tidak di biarkan oleh partai dan diminta diambil sikap tegas."Bukti sudah ada yaitu baliho gandengan bakal calon DPR RI dari partai Nasdem,"pintanya.


Yasin awalnya tak ada baliho lain. Saya tak akan menghianati partai Gerindra yang membesarkan dirinya, " Jelas Yasin. 


Ditambahkannya, jangan diplintir hal itu. Masa kader Gerindra yang mengungkapkan itu apalagi dirinya selaku Sekretaris DPC kabupaten Bima tak mungkin menghianati hal itu diakibatkan karena baliho berdampingan, " terang Wakil DPRD Kabupaten Bima.(RED) 


No comments

Powered by Blogger.