Hadirkan Perusahaan Bergerak di Gas, Pemdes Lewintana diapresiasi Pengusaha

Foto: Kades Lewintana diatas, UD Firdaus dibawah. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM__ Pemerintah Desa Lewintana kecamatan Soromandi mampu membangun hubungan kerja dengan PT.Inti Bumi Tambora yang bergerak di Gas Subsidi. Apresiasi dari UD Firdaus yang beroperasi sejak Bulan Desember tahun 2022. 

Selaku direkturnya Firdaus mengapresiasi kemampuan pemerintah Desa dalam menjemput para pengusaha untuk masuk di desanya. 

"Kehadiran PT Inti Bumi Tambora ini mampu memenuhi kebutuhan akan Gas Elpiji, " Jelasnya. 

Pihaknya juga selaku Agen Distribusi Gas Elpiji 3 Kg Subsidi sejak Bulan Desember tahun 2022 beroperasi. Dukungan pemdes luar biasa akan hal ini, " tambahnya. 

Sementara kades Lewintana Hidayat S. Sos mengungkapkan dalam membantu masyarakat harus dijemput bola. "Alhamdulillah, kehadiran PT ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk masak, usaha dan lain-lainnya dari kebutuhan akan Gas, " tutur kades.

"Ia berharap juga , akan ada lagi agen -agen baru untuk usaha ini, " terangnya. 

Disisi lain, UD Firdaus bagi kami selama ini mampu penompang usaha di desanya seperti halnya sebagai pengecer dan pengempul jagung. Peran serta UD ini mampu meningkatkan ekonomi masyarakat dengan berbagai kemudahan, " imbuh Hidayat. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.