HMS Membagikan Kursi Kepada Semua Kantor Desa di Lambu Bima, Masyarakat Berterimakasih

Foto: Desa Mangge dan Desa Lanta kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Kursi Bantuan HMS. 


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Sosok anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) selalu komitmen dengan program  kursi untuk Desa/Kelurahan sejak Komisi I, 7 gabung dengan Pulau Lombok dan saat ini dapil NTB pulau Sumbawa kembali dilaksanakan. 


Setelah beberapa desa di kabupaten Bima, baru baru ini desa di kecamatan Lambu telah dibagikan. Pemerintah Desa dan masyarakat setempat mengapresiasi bantuan HMS ini untuk kepentingan pemdes dan hajatan masyarakat. 


Pada media ini, program bantuan kursi ini adalah program rutin yang ia laksanakan sejak duduk di Senayan periode pertama. Alhamdulillah, hingga saat ini tetap dirinya laksanakan, " ungkap HMS, Minggu (22/3). 


"Bagi dirinya, ini adalah murni bantuan memakai dana pribadi untuk membantu desa/Kelurahan yang ada sepulau Sumbawa. Pasalnya, Kursi dianggap penting untuk aparatur desa/kelurahan guna aktivitas mereka di kantornya, " jelas kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Ia berharap kursi yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk pemerintah Desa/kelurahan, " harapnya.


Disinggung, program jumat berkah dan kursi ini adalah amalan langsung bagi masyarakat. Diri bisa seperti ini karena rakyat, untuk itu kepentingan rakyat diatas segalanya, " tambah HMS. 


Sementara itu, Kepala Desa Mangge kecamatan Lambu kabupaten Bima Nasarudin menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan kursi dari HMS. 


"Alhamdulillah saya selaku kades Merasa bersyukur atas bantuan kursi dari HMS, Semoga bantuan bantuan  lain berupa aspirasi dari HMS dapat kami terima pula. Demikian terima kasih bantuannya," Jelas Nasarudin. 


"Semoga beliau dapat kembali duduk di DPR RI menuju 4 Periode di Pemilihan kedepan " Mewakili Masyarakat Desa Mangge Lambu. 


Dikatakannya juga, dengan bantuan HMS atas kursi membantu Desanya untuk kepentingan agenda desa dalam kegiatan rapat serta hajatan masyarakat apabila kekurangan kursi, " tegasnya. 


Hal senada disampaikan M Tayeb warga lambu lainnya, bantuan kursi dapat membantu pemdes dan masyarakat. Bagi dirinya sosok HMS selalu peduli pada masyarakat luas lebih khusus para petani dan peternak. 


"Alhamdulillah dirinya mendapatkan bantuan Alsintan," Tambah M Tayeb.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.