Mori Hanafi Perjuangkan Program Lapen Untuk Desa Tumpu melalui Aspirasi 2023

Foto: Kegiatan Reses Mori Hanafi di Desa Tumpu Kecamatan Bolo. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Reses hari ke-4 H.Mori Hanafi SE., M. Comm, Anggota DPRD Provinsi NTB laksanakan di kecamatan Bolo. Kegiatan reses dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta aparatur desa, kaum hawa, pada Sabtu (4/3) di Desa Tumpu. 

Kepala Desa (Kades) Mahyudin mengungkapkan alhamdulillah hari ini, kita mendapatkan kunjungan H Mori Hanafi selaku DPRD Provinsi NTB dari partai Gerindra untuk kegiatan reses dan silaturahmi dengan masyarakat kami. 

" Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat kepada sosok DPRD Provinsi tiga periode pada kesempatan hari ini, " jelas Kades.

Alhamdulillah, lanjut kades desa Tumpu akan mendapatkan program Lapen di wilayah pemukiman Desa Tumpu
untuk desanya di tahun ini, " ungkapnya. 

Sementara itu, H Mori Hanafi menjelaskan reses dan silaturahmi tahun 2023 masa sidang tahap I ini adalah agenda wajib yang harus dilakukan DPRD guna menyerap aspirasi masyarakat yang akan dituangkan dalam rapat kedepan di tingkat musyawarah dewan kedepan. 

"InsyaAllah bagi desa Tumpu, program Lapen akan diprioritaskan untuk tahun 2023 ini, '' kata Mori Hanafi. 

Ditambahkan juga, dengan program Lapen kelak diharapkan mampu membantu tata ruang desa Tumpu, " harapnya. 

Yel yel, penyambutan bahagia masyarakat atas penyampaian Mori Hanafi untuk memprioritaskan program Lapen bagi desanya. Pada kesempatan itu juga, Mori Hanafi menyerahkan langsung Catur, Voli Bal dan lainnya kepada warga. 

Hingga berita ini diturunkan, Reses dan silaturahmi H Mori Hanafi melanjutkan ke Desa Nggembe kecamatan Bolo, dan Kecamatan Soromandi.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.