Mori Hanafi Serap Aspirasi Warga Mangge Dompu

Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. COM___Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTB sidang ke satu tahun 2023 digelar. Duta Gerinda H Mori Hanafi, SE., M. Comm melaksanakan kegiatan Reses dan Silaturrahmi di Titik Pertama dengan masyarakat Di Desa Mangge Na'e Kecamatan Dompu, Matua, Woko dan Madaprama, Kabupaten Dompu, Rabu (1/3). 


Pada kesempatan itu, H Mori Hanafi menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Baik itu program pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan disampaikan warga. 

H. Mori Hanafi pada media ini menuturkan, Reses dan Silaturrahmi itu wajib dilaksanakan anggota Dewan. Hal itu dilakukan dalam menyerap aspirasi masyarakat agar disampaikan ke tingkat provinsi untuk dibahas serta dieksekusi kedepan, " jelasnya. 

"Bagi dirinya, selama menjabat DPRD Provinsi tiga periode reses dan silaturahmi itu selalu dilakukan dan menjadi prioritas program yang akan dikucurkan melalui pokir dirinya selama ini, " ucap Mori Hanafi. 


Dikatakannya juga, kedepan dirinya menjadi reses itu kunci kedekatan dengan masyarakat dan menjawab apa yang menjadi kepentingan mereka, " katanya. 


Disinggung, maju atau tidaknya di pileq tahun 2024 , Mori Hanafi menjawab dengan tegas dia siap maju. Entah DPRD Provinsi atau DPR RI, " tambahnya. 


Pada kesempatan itu juga, H Mori Hanafi Memberikan Bantuan Bola Voli, Net Voli, Bola Sepak dan Papan Catur.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.