PPP Buka Pendaftaran Bacaleg, Erwin: 6 Kursi Jadi Target

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB.COM___Partai Berlambang Kaabah dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima sudah membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima pada Pileg 2024. Hal ini dibenarkan ketua DPC PPP Muhamad Erwin Jumat (3/3).

Kata dia, Mulai tanggal 1 maret hingga tanggal 31 Maret 2023. Dia tak menampik calon milenial mendominasi pendaftar sejauh ini, " tambah M. Erwin. 

"Sesungguhnya pendaftaran yang kami buka saat ini adalah meresmikan para kandidat yang telah melamar dan berkeinginan maju menjadi calon legislatif apakah mereka benar-benar serius ingin menjadi caleg lewat partai PPP, serta melakukan seleksi terhadap dapil yang kelebihan pelamar, " tuturnya. 

Lanjut, Putra Sanggar ini memaparkan ada yang menarik pada periode pemilu kali ini, bacaleg kami di dominasi oleh kalangan millenial, meskipun ada juga kader-kader senior.  Menjadi isyarat bahwa PPP merupakan salah satu partai yang diminati anak muda, mudah-mudahan memberikan efek yang sama pada pilihan politik gen Z, '' imbuhnya. 

"Insha allah pada pemilu 2024 kami mengusung target 6 kursi, semoga allah mudahkan jalan kami" ujarnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.