Seleksi Kaur Harus Tuntas, Wakil BPD: Panitia dan Pemdes Jangan Menunda


Foto: Wakil BPD Desa Campa Fakhrudin Umar. 

BIMA, KabaroposisiNTB.COM---Pelaksanaan Tes Kepala Urusan ( Kaur) Kesra Desa Campa, Kecamatan Madapangga, harus dilaksanakan secepatnya dan tuntas bulan ini. Demikian disampaikan Wakil Ketua BPD Desa Campa, Fakhrudin Umar atau yang biasa disapa Rolan. 

Kata dia, anggaran untuk pelaksanaan tes Kaur Kesra menggunakan APBDes tahun 2022 yang dalam pelaksanaannya pada Maret tahun 2023 ini harus tuntas, " Jelas Fakhrudin Umar. 

"Intinya dalam Maret tahun ini dilaksanakan tes Kaur Kesra Desa Campa. Kalau tidak, siapa yang bertanggung jawab," Ungkapnya. 

Jika pelaksanaan tes Kaur Kesra Desa Campa sampai molor hingga April- Mei tahun 2023, dirinya selaku Wakil Ketua BPD, tidak menerima dan akan mempertanyakan hal tersebut. "Mengapa tes Kaur Kesra, Desa Campa diulur waktunya, sementara pihak panitia sudah berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan DPMDes bahkan Kades," tuturnya. 

Sementara itu, ketua panitia penjaringan Kaur Kesra Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Drs. Ruslan, mengatakan, kalau dari kita selaku pihak panitia penjaringan Kaur Kesra, hari ini juga siap melaksanakan. Tetapi, dari pak Kades Campa, M. Taufiq SH, belum mengeluarkan SK untuk pembuatan soal dan kita tunggu saja SK dari beliau. 

"SK untuk pembuatan soal, apakah dari panitia sendiri atau dari akademis yang belum jelas. Jadi kita lagi menunggu SK dari pak Kades dulu,"pungkasnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.