Seluruh Desa Kecamatan Pekat Dompu Mendapatkan Bantuan Kursi dari HMS, Masyarakat sangat Terbantu

DOMPU, KabaroposisiNTB. COM--- Program bantuan kursi bagi Desa dan Kelurahan se-pulau Sumbawa pengadaan oleh anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, sejak menjabat sebagai DPR Periode satu hingga tahap tiga tahun 2023 ini tetap dilakukan. Kabupaten Sumbawa Besar, Sumbawa, Bima dan baru baru ini di kabupaten Dompu. 


Kades Sorinomo Pekat Supardi mengungkapkan sosok anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, selalu komit dengan program bantuan kursinya. Selain berpenampilan Sederhana dan Humoris, HMS tak lupa akan kepentingan masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa lebih-lebih para petani, Nelayan serta masyarakat kawasan kehutanan. 


Sebelumnya juga di Sorinomo HMS sudah memberikan bibit Durian, Jabu Bangkok,dan Apokat. Ada juga alat Alsintan Traktor dan Mesin Pengorengan, Pengepakan Kopi, " terangnya. 


Disisi lain, Selama dirinya pantau juga, program kursi ini selalu diadakan oleh HMS. Ini salah bentuk kepedulian Rudy Mbojo sapaan akrabnya untuk kepentingan pemerintah Desa/Kelurahan yang ada, " Ungkapnya. 


Secara pribadi dirinya apresiasi atas program HMS dengan bantuan kursi, mewakili masyarakat di desanya dia berkomitmen memenangkan beliau di periode ke 4 pileq tahun 2024 kedepan. Pasalnya, Dia telah terbukti dan teruji, " jelasnya. 


HMS di tempat terpisah menuturkan program kursi ini dia laksanakan sejak duduk di Senayan. Sejak duduk di komisi I, 7 DPR RI NTB, dan DPR Dapil NTB 1 mengunakan dana pribadi. 


"Bantuan kursi dia program untuk kepentingan pelayanan pemerintah Desa/Kelurahan dalam melayani masyarakat setiap hari kerja serta kepentingan hajat hidup masyarakat untuk membantu warga, " Kata Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Selama ada kesempatan dan harapan, program kursi ini akan dirinya wujudkan untuk kepentingan masyarakat dan pemdes, jika Allah SWT mengabulkan ikhtiar dan doanya menjadi dewan ke 4 Periode, " tuturnya.(MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.