Setelah Membagikan Kursi di Sumbawa dan KSB, Kini HMS Membagikan di Dompu Serta Bima

BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Sosok anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) selalu komitmen dengan program jumat berkah dan kursi untuk Desa/Kelurahan sejak Komisi I, 7 gabung dengan Pulau Lombok dan saat ini dapil NTB pulau Sumbawa kembali dilaksanakan. Setelah desa dan kelurahan di kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat , untuk Kabupaten Bima dan Dompu di berikan bantuan yang sama. 


Pada media ini, program bantuan kursi ini adalah program rutin yang ia laksanakan sejak duduk di Senayan periode pertama. Alhamdulillah, hingga saat ini tetap dirinya laksanakan, " ungkap HMS, Minggu (12/3). 

"Bagi dirinya, ini adalah murni bantuan memakai dana pribadi untuk membantu desa/Kelurahan yang ada sepulau Sumbawa. Pasalnya, Kursi dianggap penting untuk aparatur desa/kelurahan guna aktivitas mereka di kantornya, " jelas kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Ia berharap kursi yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk pemerintah Desa/kelurahan, " harapnya.


Disinggung, program jumat berkah dan kursi ini adalah amalan langsung bagi masyarakat. Diri bisa seperti ini karena rakyat, untuk itu kepentingan rakyat diatas segalanya, " tambah HMS. 


Sementara itu, Kepala Desa Ntori kecamatan Wawo kabupaten Bima Algi Sarif menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan kursi dari HMS. 


"Selama ini, sosok HMS bagi masyarakat Ntori khususnya, kecamatan Wawo umumnya tak asing lagi. Kontribusi beliau selama ini tak diragukan lagi untuk para petani dan nelayan di kabupaten Bima, '' jelas kades Ntori. 


Dikatakannya juga, dengan bantuan HMS atas kursi membantu Desanya untuk kepentingan agenda desa dalam kegiatan rapat serta hajatan masyarakat apabila kekurangan kursi, " tegas Algi Sarif. 


Hal senada disampaikan kepala desa Boke Rosmansir ST, HMS tak diragukan lagi kepeduliannya untuk Desanya. Selain berpenampilan sederhana dan santun DPR RI tiga periode ini peka atas kepentingan masyarakat se-pulau Sumbawa. 


"Alhamdulillah, Desanya mendapatkan juga bantuan kursi. Bagi masyarakatnya HMS sosok yang tak asing lagi karena kontribusi beliau selama ini di Wilayah Sape telah banyak dalam segala bidang, lebih lebih pertanian," Terangnya. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.