Si Jago Merah Lahap Tiga Rumah Warga Paragina Sape , Pemicu diduga Akibat Hape dicas

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Si jago merah melahap rumah warga di Desa Paragina Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (11/3) Maret  sekitar pukul 08.15 WITA. Adapun korban rumahnya terbakar yakni Syarif H. Umar, 47 THN, Petani, Islam, RT. 14/07 Dusun Wodi. Dengan 2 unit rumah, masing-masing 1 unit rumah panggung 12 tiang dan 1 unit rumah permanen 3 kamar tidur. 

Lainnya, Muhtar H. Umar, 55 thn, Pedagang, Islam, RT. 14/07  Dusun Wodi kerusakan 1 unit rumah permanen serta 3 kamar tidur. 

Ada pun Kronologis singkat kejadian yakni 
Api besumber dari rumah permanen kamar tidur tengah sdra Syarif yang diperkirakan akibat ledakan HP yang ditinggal cas oleh pemiliknya. 

Akibat api yang menyambar kasur sehingga membesar dan menyebabkan kebakaran, selanjutnya api menyambar rumah panggung sdra Syarif yang berada dibelakang/ sebelah selatan rumah permanen, kemudian menyambar rumah Muhtar yang berada disebelah baratnya. Itu kronologis awal didapat melalui dataTNI dan Kepolisian didapatkan media ini. 

Saat terjadinya kebakaran para pemilik rumah tidak berada di dlm rumah ( kosong ) semuanya sedang berada di sawah. Api baru dapat dipadamkan siang hari.

Hingga berita ini diturunkan, kerugian korban belum bisa di dapatkan media ini.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.