Bakal Calon Bupati H.Sanusi H.Ibrahim, Klarifikasi atas pernyataan Tumbangkan Istana

Bima, KABAROPOSISINTB. COM----dr H.Sanusi mengatakan bahwa pernyataan menumbangkan istana itu tak ada dalam narasi dirinya. " Tidak ada penyataan langsung saya mengenai tumbang menumbang. Bisa jadi itu hanya intepretasi saja dari media" ujarnya.


lebih lanjut H.Sanusi mengatakan bahwa memang ada keinginan dari beberapa eleman masyarakat yang mendorong dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Bima tahun 2024- 2029,

akan tetapi menurutnya masih terlalu dini sekarang untuk mendeklarasikan hal tersebut. 


Saat ini H. sanusi dan team masih dalam penggodokan program dan sembari sosialisasi kepada masyarakat dalam upayanya untuk Berkhidmat bagi bumi Dana Mbojo, tanah kelahirannya.


H.Sanusi mengaku bahwa Istana Bima adalah mitra perjuangan  untuk Pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa. " Selama 20an tahun kami bersama Keluarga Istana Bima dalam memperjuangkan Provinsi Pulau Sumbawa.


Tidak ada maksud dari saya untuk menjatuhkan mereka, lebih lanjut H.Sanusi juga menyatakan bahwa pendidikan politik itu perlu bagi semua orang, agar tidak salah dalam menerjemahkan harapan dan ikhtiar setiap kandidat, dan itu juga perlu dimiliki oleh media masa.


Menutup pembicaraan, dr H.Sanusi memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima atas ikhtiarnya untuk bisa membawa Kabupaten Bima ke arah lebih baik dengan menjadi calon bupati Kabupaten Bima periode mendatang.(RED) 

2 comments:

  1. Sambea ro ibadah ntirira Ompu eee

    ReplyDelete
  2. Segera deklarasikan apa di pak haji sanusia jangan biarkan serdadu menguasai bima

    ReplyDelete

Powered by Blogger.