Gelar Bukber, Ini Pesan Ketum MIO Indonesia

Keterangan foto: Kegiatan Bukber Bareng Ketua MIO Indonesia dengan Seluruh Jajarannya. 

JAKARTA, KabaroposisiNTB. COM---Mempererat tali silaturahmi jajaran pengurus PP MIO Indonesia gelar giat buka puasa bersama di Pulau Dua Resto, Senayan, Jakarta (5/4).


Dihadiri langsung Ketua Umum AYS. Prayogie, bukber di hari ke-12 dalam bulan suci Ramadhan kali ini turut dijadikan sebagai ajang diskusi untuk organisasi kedepan.


Wakil Ketua Umum, Hadi Purwanto, SH., MH., mendapat kesempatan untuk membuka acara dengan memberikan apresiasi atas kehadiran setiap jajaran dari PP MIO Indonesia. Tauziah ringan guna menunggu waktu bedug maghrib turut dibawakan oleh Waketum.


Selesai menikmati hidangan berbuka, acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin Ketum AYS. Prayogie, untuk membahas berbagai program dan langkah MIO Indonesia kedepan.


"Pasca buka puasa kali ini, kita akan segera merencanakan pengukuhan kepengurusan PP MIO Indonesia periode Tahun 2022-2027," ungkap Prayogie.


Dalam kesempatanya, Prayogie juga mengingatkan akan tindak lanjut pembahasan UKW (Uji Kompetensi Wartawan-red) yang telah terjalin kerjasama dengan pihak Univ Moestopo.



"Kerjasama dengan penyelenggara UKW Universitas Moestopo dari PP MIO akan terus dilanjutkan karena MIO akan terus mengejar target seluruh anggota MIO sudah terverifikasi dan mengikuti UKW secara resmi," terangnya.


Diakhiri dengan berbagai masukan dari wakil Dewan Pembina, Anto Suroto serta dilengkapi oleh Dewan Pakar dan Pendiri, H Taufik yang turut hadir dalam acara bukber. (RED)

No comments

Powered by Blogger.