Korban Pengerusakan, Sutarto Minta Keamanan Dompu diperketat Demi Kenyamanan Kampung halamannya

Dompu, KABAROPOSISINTB. COM----Doktor Sutarto meminta kepada Kapolres Dompu untuk memastikan keamanan bagi masyarakat Dompu apalagi saat ini kita dihadapkan menjalankan ibadah puasa serta akan melaksanakan Idulfitri. Sosok bakal calon DPRD provinsi NTB dari partai Golkar ini mengalami gangguan pengerusakan, tepatnya di jalan kelurahan Kandai Satu kecamatan Dompu, Sabtu 22 April 2024, sekira 00. 08 Wita. 


Mirisnya, kata dia, saat itu ada datang orang tak dikenal menggunakan sepeda motor datang melakukan pengerusakan mobilnya dengan menggunakan Kapak. Akibat kondisi ini, dirinya merasa prihatin atas keamanan dan kenyamanan di kampung halamannya, apalagi malam ini adalah malam menunggu Hari Kemenangan Idulfitri, " jelas Sutarto. 


Lebih lanjut, Dirinya meminta pihak Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Dompu mampu menjaga keamanan dan kenyamanan daerahnya. Saat ini, dirinya menjadi korban siapa tau ke depan terjadi kepada orang lain. Ancaman ini harus mampu diantisipasi pihak Polres Dompu dalam hal ini Bapak Kapolres harus mampu menjaga kenyamanan Dompu, " pinta Doktor Sutarto. 


"Atas kejadian yang menimpanya bukan nilai kerusakannya, akan tetapi peristiwa yang kejam itu yang harus diantisipasi pihak polres melalui penjagaan dengan patroli dan lainnya. Apalagi ini kejadiannya di jalan umum, " tambahnya. 


Peristiwa ini, telah dirinya laporkan kepada jajaran polres Dompu semalam, " tambahnya. Ia berharap pihak polres mampu mengungkap pelaku agar ada efek jera sehingga keamanan di daerah kabupaten Dompu terjaga. Bukan saja di Kandai satu, di semua wilayah daerah kampung halamannya, " Pinta Bacaleq Golkar ini.(RED) 


No comments

Powered by Blogger.